Senin, 02 April 2012

GTA San Andreas Featured

makan:
Burger Ditembak

Dengan satu lokasi di Downtown Los Santos, Burger Ditembak akan menampilkan berbagai hamburger. Jelas menyajikan makanan penggemukan, Ditembak Burger tidak akan menjadi restoran yang baik untuk berhenti setiap hari. Menu tembakan Burger Burger termasuk laras ganda, salah satu makanan berdosa belum memuaskan banyak keinginan Carl.

Cluckin 'Bell

Sebuah permainan kata dan Taco Bell tiruan, Bell Cluckin 'adalah rumah bagi semua ayam hal dan seragam karyawan indah. Para Cluckin 'menu Bell termasuk Cluckin' Big Burger Filet dan Filet Besar Double Cluckin '. Jika Anda bepergian, Anda bahkan dapat mengambil seember sayap ayam atau "wrap unggas" burrito.

Nah Stacked Pizza

Sungguh menakjubkan bagaimana sebuah perusahaan pizza bisa bertahan bertahun-tahun! Namun lain bermain dengan kata-kata, Perusahaan Pizza Nah Stacked dari Vice City ke San Andreas dan mereka serius. Menu mereka mencakup berbagai macam pizza termasuk The Buster, D-luxe, dan The Double D-luxe. Cinta luar ada? Mereka bahkan memiliki tempat duduk terbuka.

Terbuka Vendor

Meskipun nama perusahaan tidak dikonfirmasi, vendor luar ruangan di sekitar kota pasti akan menjadi tempat bagus untuk makanan ringan cepat. Namun, itu tidak akan menjadi ide yang baik untuk makan junk food disajikan di sini sehari-hari - bahkan jika Anda benar-benar ingin melihat kasir seksi!

Merampok : merampok Rumah

Jadi, Anda berpikir "Bagaimana drive dapat perampokan itu?" Keras. Tidak hanya akan Anda harus menyelinap ke dalam rumah tanpa harus warga melihat / mendengar Anda, maka tidak akan ada saksi mata karena takut panggilan ke 911. Ini mungkin bukan ide yang baik untuk merampok sebuah rumah di pakaian harian Anda. Sebuah jaket gelap dan topeng adalah artikel yang cocok pakaian yang bisa dibeli sebelum perampokan di sebuah toko barang olahraga. Perampokan hanya dapat terjadi pada malam hari, sehingga korban Anda bahkan mungkin tertidur. Jika demikian, cobalah untuk tidak membangunkannya karena rumah yang melengkapi telepon dengan hanya menunggu 911 untuk dipanggil. Sebuah mode menyelinap baru akan membantu Anda dalam melakukannya. Jika Anda menyelesaikan tugas Anda tanpa menciptakan kebisingan banyak, Anda akan dihargai. Sebuah meter pada layar akan menunjukkan apakah atau tidak terlalu banyak noise telah dibuat.

Berenang :
 Menyenangkan di bawah sinar matahari

Anda dapat berenang, menyelam, menemukan botol oksigen, dan banyak lagi, bagaimanapun, game ini bukan tentang berenang, dan tenggelam masih mungkin. Jika pemain mengambil mobil ke dalam air, meteran stamina lagi akan ikut bermain, dan akan menawarkan waktu yang terbatas untuk melarikan diri kendaraan, melalui jendela atau sebaliknya. Kolam tidak akan sulit sama sekali. Semua benar-benar harus Anda lakukan adalah masuk ke dalam air dan Anda secara otomatis akan menginjak. Tiga metode renang telah dikonfirmasi - gaya dada, gaya bebas berenang, dan berenang di bawah permukaan. Renang gaya bebas akan menguras ou tyour stamina meter tercepat, tapi itu mungkin hanya apa yang Anda butuhkan untuk menjauh dari polisi. Namun, jika Anda memilih untuk menyelam di bawah permukaan, meter napas Anda akan menendang, sehingga Anda akan harus kembali untuk udara (atau mendapatkan sebuah tangki oksigen) sekali-sekali. Jadi, apa yang begitu keren tentang berenang di dalam air? "Perairan hidup" tentu saja! Maaf, tapi kau bukan satu-satunya khusus di San Andreas - orang lain memiliki kemampuan untuk berenang juga. Dapatkan siap untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari dengan beberapa turis sial. Keluar dari air hanya semudah itu untuk mendapatkan di dalamnya. Setelah Anda mendapatkan dekat pantai, Anda akan keluar dari air secara otomatis. Kolam tidak selalu menyenangkan dan permainan sekalipun. Sistem, cuaca interaktif baru dapat menyebabkan hujan lebat atau bahkan gelombang.

 Baju :
Binco

Hanya jarak yang cukup dekat dari Grove adalah Binco, toko pakaian murah. Melihat sebagai Carl tidak tinggal di yang terbaik dari lingkungan, sebagian besar orang di toko daerah di sini. Kemeja kotak-kotak, celana khaki, dan sepatu kets murah (Converse All-Star tiruan) pada dasarnya apa yang Anda akan tahu Binco. Namun, ada belanja adalah bukan ide yang buruk karena Anda akan mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari lingkungan sambil mengenakan pakaian ini.

Suburban

Suburban menawarkan garis yang jauh lebih baik daripada pakaian Binco, termasuk Mercury dan Base 5. Namun, pinggiran kota terletak di Ganton, rumput dari Ballas sehingga mungkin sulit mendapatkan di sana. Anda akan mendapatkan rasa hormat lebih dari pejalan kaki jika Anda berbelanja di pinggiran kota, tetapi Anda tidak akan bisa mendapatkan jumlah yang sama pakaian di pinggiran kota pada Binco. Sebuah belanja yang paling mungkin dari pertanyaan sampai Anda telah menyelesaikan cukup banyak misi.

prolaps

Terletak di jantung Downtown Los Santos, prolaps akan menjadi tempat untuk top-of-the-line peralatan olahraga. Celana pendek, topi, sepatu bagus, helm sepeda motor, perlengkapan tinju, dan topeng hoki semua akan tersedia di prolaps. Ini adalah tempat untuk pergi jika Anda ingin menyembunyikan identitas Anda sebagai anggota geng. Pakaian yang dijual dengan prolaps hanya harus dibeli jika Carl dalam kondisi yang baik karena mereka tidak memiliki sebuah berbagai ukuran. Yang paling mahal dari tiga, pakaian prolaps 'akan memberikan Anda yang paling menghormati dari-orang yang melihatnya.

Tatto : 
Untuk menyesuaikan tato, Anda harus terlebih dahulu menemukan salon tato. Yang di Los Santos di sebelah Rambut Reece dan Studio wajah. Setelah Anda berada di dalam, Anda dapat memilih bagian gaya dan tubuh tato. Sebagian besar tato ditampilkan di Los Santos melibatkan nama-nama geng, senjata, dan wanita. Namun, tato San Fierro akan menampilkan sybmols Aztec, ikon obat, dan lain "gambar santai." Di Las Venturra, di sisi lain, tato akan mencakup hal-hal seperti kartu, dadu, dan lain-kasino seperti gambar.

"Kami ingin orang-orang berada dalam kontrol penuh terhadap karakter mereka," kata Leslie Benzies, Presiden Rockstar Utara. "Jika mereka tidak suka cara dia berpakaian, mereka bisa mendapatkan cukup uang untuk membeli pakaian baru. Fitur tato bekerja dengan cara yang sama, hanya motivasi berbeda. Jika Anda berada di geng, Anda akan mendapatkan tato geng menunjukkan bahwa. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar