Senin, 02 April 2012

Gangs

Anggota geng memiliki kehidupan mereka sendiri, apakah mereka berada dalam tindakan atau tidak. Sementara berdiri di sekitar mereka minum, merokok, dan bersosialisasi. Jika Anda membawa musuh ke rumput ramah setiap anggota geng yang terlihat akan segera bergabung untuk membantu Anda, jika hubungan Anda cukup kuat dengan mereka. Demikian juga, jika Anda pergi ke wilayah musuh geng mereka semua akan bekerja sama terhadap Anda - dan menggunakan taktik cerdas. Mereka belajar dari setiap pertemuan, sehingga saat pertama kali Anda mungkin telah berlari lebih cepat dari penyerang setelah mereka menembak mobil Anda, kedua kalinya mereka bisa mengirim anggota untuk mencegat di depan Anda. Geng berkomunikasi satu sama lain dan perubahan taktik didasarkan pada situasi.
"Kami menghabiskan banyak waktu mendapatkan bahwa tingkat interaksi dan tepat sehingga unik," kata Benzies. "Kami ingin menyampaikan dengan sangat jelas bahwa geng punya cara tertentu untuk berkomunikasi, tingkah laku yang sangat pasti, namun harus membuat tanda dan bahasa semua kita sendiri yang setia kepada dunia kita mencoba untuk menggambarkan itu menantang,. Tetapi itu menambah tingkat mengejutkan detail ke permainan. "


Keluarga Orange Grove
Anggota dari The Orange Grove Keluarga memakai pakaian hijau. Geng ini terdiri dari Carl Johnson, Sweet Johnson, Asap Ryder, dan sedikitnya lima anggota geng lain yang belum diidentifikasi. Carl dan Manis Johnson adalah dua tokoh yang paling penting dalam The Orange Grove Keluarga, mencoba membalas kematian ibu dan adik, Brian Johnson.
 
Candi Hard Keluarga
Ini Utara Los Santos berbasis geng bersekutu dengan kru Carl, Keluarga Orange Grove. Jika Carl menemukan dirinya dalam kesulitan di kandang Keluarga Hard Temple, mereka akan datang untuk membantunya.
 
Seville Rue Keluarga
Ini geng keluarga mengontrol pantai tenggara dari Los Santos. Namun, wilayah mereka sedang diambil oleh Aztecas dan Vagos. Sevilla Blvd. Keluarga 'rumput utama adalah selatan Saints' stadion. Meskipun mereka akan membantu Carl, seperti Keluarga Temple Drive, jika ia membutuhkan, konflik internal antara keluarga berarti bahwa Carl tidak bisa selalu mengandalkan mereka.

  
  
  
 
Para Ballas
Anggota dari The Ballas mengenakan pakaian ungu. Para Ballas, yang terletak di Ganton (Watts dari Los Santos), yang menyerang "wilayah" dari The Orange Grove Keluarga. Kita juga tahu bahwa The Ballas bertanggung jawab atas kematian ibu Carl dan yang Manis dan saudara.
 
Depan Yard, Ballas
Yard depan Ballas, sebuah cabang dari The Ballas yang sengit geng saingan Keluarga Orange Grove. Mereka mengendalikan Jefferson dan banyak Idlewood. Mereka terkenal karena kebrutalan dan transaksi narkoba.
 
Rollin Heights Ballas
Para Rollin Heights Ballas adalah cabang lain dari The Ballas. Rumput utama mereka adalah di Glen Park, Los Santos, tetapi mereka perlahan-lahan berkembang menuju Idelwood. Semua geng Los Santos memiliki mata mereka pada rumput paling "diperebutkan", Idelwood.

  
  
  
 
Los Santos Vagos
Terletak di East Los Santos, ini warna geng Hispanik berwarna kuning. Mereka adalah musuh bebuyutan Varrios Los Aztecas, yang merupakan geng jalanan. Para Vagos menikmati menandai terroritory mereka dengan grafiti bertuliskan "Los Santos Vagos."
 
Varrios Los Aztecas
Ini adalah Hispanik sangat berbahaya jalan gan. Kekerasan. Bangga. Psikotik. Ini geng, sangat terlibat dalam menjalankan pistol, jalan kekerasan, secara tradisional anti-narkotika. Mereka memiliki perseteruan geng jangka panjang dengan Los Santos Vagos, serta persaingan dengan semua geng jalanan lainnya di Los Santos. Mereka memiliki rasa tidak suka dari San Fierro Rifa. Warna geng Los Aztecas adalah pirus.
 
San Fierro Rifa
Meskipun nama perusahaan tidak dikonfirmasi, vendor luar ruangan di sekitar kota pasti akan menjadi tempat bagus untuk makanan ringan cepat. Namun, itu tidak akan menjadi ide yang baik untuk makan junk food disajikan di sini sehari-hari - bahkan jika Anda benar-benar ingin melihat kasir seksi!
 
Triad
Tidak banyak yang telah dikatakan tentang geng ini sejauh ini. Namun, kita tahu bahwa The Triad terletak di San Fierro (Chinatown mungkin sebagian besar, jika Anda ingat GTAIII). Wu Zi Mu buta adalah pemimpin dari geng ini.
 
Da Nang Anak laki-laki
Terletak di Easter Basin, San Fierro, ini geng jalanan Vietnam sangat keras. The Da Nang Boys, geng terkendali practicalloy, sedang berperang dengan lokal ("Triad") geng Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar