Senin, 02 April 2012

Game Info

Karakter :
Carl "CJ" JohnsonKarakter utama permainan ini, Carl, mengalami kesulitan di kota kelahirannya, Los Santos, San Andreas, sebuah kota merobek sendiri terpisah dengan masalah geng, narkoba dan korupsi. Berharap untuk meredakan tekanan ini, Carl menjauhkan diri dari teman dan keluarganya dengan pindah ke Liberty City.
Sekarang, lima tahun kemudian, ibunya sudah tewas dan dia kembali ke Grove untuk bertemu dengan keluarganya lagi. Ketika Carl tiba kembali di Los Santos, dia disambut oleh Frank Tenpenny dan Eddie Polaski, dua polisi korup dengan dendam terhadap keluarga Johnson. Mereka mengambil rute aneh dan berakhir di rumput dari geng saingan, Ballas. Carl dilemparkan dari mobil, tidak lagi memiliki senjata dan satu-satunya alat untuk melarikan diri adalah sepeda dia melihat duduk di samping jalan. Bersepeda marah, Carl akhirnya berhasil melarikan diri kembali ke jalan rumahnya, hanya untuk mengetahui dia dijebak untuk pembunuhan. Upaya CJ untuk mengambil kembali jalan-jalan dan membersihkan namanya akan membawanya di seluruh negara bagian San Andreas, mengunjungi tempat-tempat jauh melemparkan seperti Las Venturas dan kota-kota kecil seperti Dillimore dan Angel Pine. Sebuah perjalanan yang meliputi keragaman wilayah ukuran ini melibatkan banyak bertemu orang lain, dan Carl akan selalu memiliki Grove Jalan familes anggota geng untuk mendukung dia.
Carl adalah Salah Maylay muda. 

Sean "Sweet" JohnsonAdik manis Carl adalah anggota yang paling keras kepala geng. Dia pasti anggota yang paling berdedikasi dari permainan, dan pada beberapa tahapan gejolak keluarganya berarti ia menempatkan geng sebelum hal lain dalam hidupnya. Desersi Carl keluarga dan teman-temannya lima tahun yang lalu berarti bahwa tidak manis awalnya bergaul dengan dia, tapi sekali nya "hutang dibayar" kembalinya saudara untuk persahabatan yang sangat bersatu.
Manis disuarakan oleh Faizon Cinta, siapa yang juga dikreditkan pada film seperti Elf 2003 dan 2001 yang Made.Lance "Ryder" WilsonRyder yang sering terlihat sebagai penghormatan untuk rapper akhir Eazy-E, dari NWA. Terkenal dalam geng sebagai memiliki temperamen yang sangat singkat, karakter Ryder sering melihat dia digambarkan sebagai "meriam longgar". Dia juga tidak bisa memaafkan Carl untuk lari ke Liberty City untuk setengah dekade, dan mengambil kesalahan mengemudi Carl. Sangat terlibat dalam kejahatan, penampilan pertama utama Ryder dalam permainan melihat dia dan Carl mencoba (dan gagal) untuk merampok sebuah restoran pizza lokal yang merupakan bagian dari rantai favorit Grand Theft Auto, The Nah Stacked Pizza Co
Ryder disuarakan oleh MC Eiht, California kelahiran rapper yang juga membintangi Menace II Society. 

Jefferey "OG Loc" MartinGangsta rapper wannabe, Jefferey Martin sama sekali tidak ada ancaman bagi negara bagian San Andreas. Selain dari beberapa denda parkir tidak dibayar, dia melengking bersih. Musiknya, digambarkan sebagai "gaya baru dari hip hop, sekering dancehall reggae, sajak dan lurus gangsta menjadi bundel str8 energi dan kebencian", adalah sesuatu yang Los Santos Departemen Kepolisian menyarankan Anda tidak mendengarkan, dan lain-lain mengklaim dia rapper terburuk yang pernah telah mengambil mic. Anda dapat membuat keputusan Anda sendiri pada rapper yang tinggal di dekat para anggota Grove Keluarga Orange oleh mengklik di sini.Melvin "Big Smoke" HarrisAsap adalah orang besar dan tentu saja menggunakan ini untuk keuntungan ketika geng mencari tempat untuk makan. Dia memiliki aspirasi untuk menciptakan bisnis narkoba di San Fierro terdekat tetapi tidak memiliki dukungan dari geng. Apakah keinginannya untuk kekayaan menyalip kesetiaannya kepada teman-temannya?
Asap disuarakan oleh Clifton Powell yang akan muncul di Brothers in Arms kemudian pada tahun 2005 dan membuat penampilan terkemuka di Menace II Society dan Rush Hour.Barry "Big Bear" ThorneBarry "Big Bear" Thorne pertama kali terlihat di salah satu screenshot awal Andreas San, menembak mati-matian dari Greenwood. Berkaitan erat dengan Keluarga Orange Grove, mengharapkan Thorne untuk memainkan peran kunci dalam banyak misi yang melibatkan seluruh geng. Mengharapkan untuk melihat dia berkeliaran di Grove, siap untuk direkrut. 

Madd DoggDigambarkan sebagai "legenda" rap benar, Madd Dogg kini memainkan peran di Radio Los Santos, salah satu dari sebelas permainan stasiun radio. Musiknya telah dijual oleh truk di masa lalu, dan ia menikmati gaya hidup mewah, rumah besarnya di Perbukitan Vinewood adalah miliknya San Andreas tinggal. Sifat penyendiri Nya membuat dia menjauh dari masalah geng yang berlangsung di bawahnya di daerah seperti Vinewood dan Ganton. Namun, ketenaran dan keberuntungan membawa harga - dia menjadi kecanduan alkohol dan kokain. 
Brian JohnsonBrian Johnson, sepuluh tahun saudara tua dari Carl Johnson, memainkan peran penting dalam alur cerita dari San Andreas. Muak dengan kehidupan gansgter, Carl melarikan diri ke Liberty City di mana dia ingin memulai hidup baru. Lima tahun kemudian, Brian dan ibunya dibunuh dalam perang geng. Kejadian ini adalah apa yang dibawa Carl kembali ke Keluarga Orange Grove, siap untuk membalas kematian ibunya dan saudara. 
Kendl JohnsonMeskipun Kendl Johnson, adik Carl, tidak memainkan peran besar dalam permainan, dia adalah karakter yang menarik dalam permainan. Tidak ada tanda-tanda hubungan antara dia dan Keluarga Orange Grove. Namun, Kendl memang memiliki hubungan dengan Cesar, anggota Keluarga Orange Grove. Carl tidak menyukai kenyataan bahwa Cesar dan Kendl bersama-sama dan dia selalu mencoba untuk memisahkan mereka (seperti terlihat dalam trailer Andreas San kedua). 
Lama ReeceReece Lama adalah pemilik salon dirinya bernama. Baik untuk tempat ngobrol, gosip, dan untuk mendapatkan potongan rambut, Barbershop Reece Lama adalah seperti satu bangunan lokal. Reece Lama telah tukang cukur Carl sejak ia masih kecil dan dia seperti sosok kebapakan. Pastikan untuk bertemu dengan Reece Lama untuk mendapatkan yang terbaik "yang ada di kota!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar